Rabu, 22 Juni 2011

Pertandingan All Star International Dan Dream Team Indonesia

Pertandingan antara All star International melawan Dream team indonesia.sungguh sangat menarik untuk di tonton.Dimana kapten All star International yang di pimpin oleh Giovanni van Bronckhorst mantan kapten tim nasional Belanda yang berdarah indonesia.sedangkan kapten dari Dream team di pimpin oleh firman utina.Pertandingan yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada Rabu 22 Juni 2011.

Dan juga dimana semua pemain dari liga yang bersebrangan seperti para pemain LSI dan LPI ini merupakan babak baru di dunia sepak bola indonesia menuju persepak bolaan yang lebih baik.

Disini terlihat sekali permainan para team all star bergaya permainan profesional,seperti herman abanda yang biasanya bertanding di persib terlihat biasa tapi pada pertandingan di laga eksebisi starball ini sangat terlihat cara permainan profesional,dan para pemain yang lain juga sama.

Team dream star indonesia yang terdiri dari Kurnia Meiga (Kiper); M Roby, Charis Yulianto, Ismed Sofyan, Isnan Ali, Ahmad Bustomi, Bima Sakti (kapten), Andik Vermansyah, Oktovianus Maniani, Firman Utina (kapten), Kurniawan Dwi Yulianto,bambang pamungkas,dan lain lain.Sedangkan para pemain dari team All star seperti Aleks (kiper), Giovanni van Bronckhorst (kapten), Erick Bayemi, Fabiano Beltrame, Greg Nwokolo, Abanda Herman, Ottavio Dutra, Amaral, Alberto Goncalves, Emmanuel de Porras, Baihakki Kaizan dan lain lain.

Pertandingan yang baru berjalan beberapa menit gawang dari dream team sudah kebobolan yang mana di cetak lewat sundulan Emanuel de porras.walaupun hampir saja tertangkap oleh karunia mega.tetapi para pemain yang tergabung dalam dream team ini tak patah semangat.mereka juga berusaha keras untuk memenangkan pertandingan.Internasional All-Star berhasil menggandakan keunggulan melalui gol Alberto Goncalves pada menit ke-23. Peluang terbaik pertama Dream Team Indonesia didapat pada menit ke-30. Namun, tendangan Firman Utina usai menerima umpan Oktovianus Maniani masih melambung.

Pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 ini sangat mengesankan walaupun team dari dream team kalah.tapi kita mengharapkan bahwa persepakbolaan indonesia semakin baik.
Bravo INDONESIA...........

0 komentar:

Posting Komentar

BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia