Jumat, 10 Juni 2011

Penipuan Berkedok Sms Palsu | Hati Hati Bisnis Online di Internet

Berita mengenai penipuan berkedok sms palsu yang mengatas namakan "mama" mungkin tidak asing lagi di telinga kita.dari beberapa media yang menginformasikan bahwa pihak kepolisian telah menangkap jaringan yang menipu masyarakat kita lewat sms.para jaringan ini termasuk sindikat internasional yang mana para pelakunya terdiri dari sekelompok orang asing yaitu cina dan taiwan.

Bahkan jaringan ini juga tidak hanya menipu lewat sms,tapi membuat bisnis online lewat internet.kini banya situs internet yang menawarkan berbagai macam bisnis online,yang kita sendiri tidak mtau apakah itu penipuan atau benar adanya.dengan iming iming keuntungan yang menggiurkan.

Tapi kalu memang kita ingin mengikuti suatu program bisnis online lewat internet kita harus mempelajari dulu semua sistemnya dan banyak mencari informasi tantang bisnis tersebut.jangan langsung mengikuti programnya.biasanya kita ditawari daftar gratis dan ujung ujungnya duit juga.

Sebenarnya saya juga pernah dan bahkan sekarang pun saya mengikuti beberapa program bisnis online tapi yang emang real,memang betul adanya.dan saya juga sedang mencari cari bisnis online lagi tapi dengan pertimbangan dan pembelajaran yang benar, supaya kita tak tertipu.jangan langsung ikut aja karna hasil yang menggiurkan.
Jadi saran saya buat sobat sobat semua berhati hatilah dan WASPADALAH WASPADALAH.......

Tapi kalau sobat punya info tentang bisnis online yang benar dan bukan spam /penipuan boleh kasih info ke kita kita ok .................
met bloging sobat...............

0 komentar:

Posting Komentar

BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia