Selasa, 21 Juni 2011

Bisnis Parfum Isi Ulang | Parfum Refill

Bisnis parfum isi ulang,mungkin bagi anda anda yang biasa membeli atau mengisi ulang parfum anda di outlet outlet parfum di kota kota sudah tidak asing lagi,sering juga di sebut parfum refill.kini saya ingin menawarkan secara online bagi anda yang suka dengan wewangian,saya menawarkan berbagai merk parfum terkenal dari luar negri dengan tipe eropa atau timur tengah.





Saya menawarkan dengan harga yang lebih murah dan juga terjamin kwalitasnya.mulai harga Rp 10000 - Rp 200.000.dengan kemasan yang unik.anda bisa memesan dengan kemasan yang original dengan harga lebih murah.


                                                                                                                                                            Dengan pengalaman kerja di perusahaan parfum di jakarta saya mencoba untuk membuat dan memasarkan sendiri,dan jangan anda ragu dari segi kualitasnya disini saya jamin 99% kualitasnya terbaik dari saya,walaupun kualitasnya tidak sama dengan keluaran pabriknya tapi saya berani bersaing dengan produk dari pabriknya.


Bisnis parfum isi ulang ini sangat menggiurkan dari segi keuntungannya.bagi anda yang tertarik dengan bisnis ini saya menawarkan pada anda prodak yang siap jual,dengan pembelian tertentu anda akan mendapatkan harga sepesial untuk di jual kembali,atau anda ingin meracik sendiri saya juga menawarkan bibit-bibit parfum aslinya beserta botol-botolnya.

Atau anda ingin bekerja sama dengan saya boleh saja itu semua bisa di atur.Bagi anda anda yang ingin mencoba silahkan hub saya di no 081210734843.
OK bagi anda anda yang tertarik silakan hubungi saya di no tersebut.
Salam sukses sellalu ..
met bloging ...............

0 komentar:

Posting Komentar

BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia