Minggu, 19 Juni 2011

Blog Gue Error

Gue bingung dengan postingan gue yang berjudul tentang bisnis parfum isi ulang.udah cape cape gue rangkai kata katanya terus gue pasang foto-fotonya.udah gue liat dengan pratinjau dengan hasil yang bagus tapi pas udah ane terbiti tiba tiba ga sesuai dengan yang aslinya yang gue ketik.tiba tiba aja muncul angka angka yang ga gue ketik sama sekali.ada apa ya .....
ni salah satu bagiannya

%3Cdiv+class%3D%22separator%22+style%3D%22clear%3A+both%3B+text-align%3A+center%3B%22%3E%0D%0A%3Ca+href%3D%22http%3A%2F%2Ft3.gstatic.com%2Fimages%3Fq%3Dtbn%3AANd9GcRD69THXaCjYGADnOTs6P1gax4f3nQaneNnJVq-u5Ia_...

Langsung aja gue hapus takut tar banyak yang baca pada ga ngerti boro boro orang lain gue sendiri aja ga ngerti....aneh tapi nyata . ada ada aja .....

Bagi sobat sobat yang tau jawabanya tolong kasih info ma gue yang awam ini ok tanks atas info yang nanti sobat tulis di blog ane ini  met blogging guys.

2 komentar:

  1. pernah juga ngalamin demikian..untuk antisipasi copy paste dulu di notepad sebelum di publish. untuk jaga2 kalo error...happy blogging!

    BalasHapus

BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia