Kamis, 09 Juni 2011

Persipura Juara Liga Super Indonesia

Persipura emang jagonya isl, kemarin Rabu (8/6/2011)Persipura Jayapura akhirnya memastikan diri menjadi juara liga super indonesia setelah menundukkan Persisam dengan skor 2-1.Pola permainan yang cepat dengan mengandalkan teknik individual antar pemainnya menjadi andalan pasukan besutan pelatih Jacksen F Tiago untuk membobol gawang tim tuan rumah.

 Tim Mutiara Hitam ini membuktikan bahwa mereka juga bisa meraih juara di musim ini,apalagi prestasi yang dimiliki persipura ini juga membawa persipura berlaga di AFC pertandingan internasional.bahkan kini persipura masuk 8 besar di piala AFC.

Kemarin masyarakat jayapura merayakan kemenangan persipura bersama tim kesayangan mereka.Persipura Jayapura sukses merebut gelar juara ISL ini  untuk ketiga kalinya. Kesuksesan itu,  tak lepas dari peranan pelatih Jacksen F Tiago yang banyak memberikan kontribusi bagi tim Mutiara Hitam sejak menginjakkan kakinya di tanah Papua, awal 2009 lalu.   

Kemenangan ini juga mencatatkan sejarah bagi pelatih asal Brasil itu, Jacksen Tiago mencetak rekor sebagai pelatih yang tiga kali mengantarkan timnya menjadi juara di pentas tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia bersama Persipura: 2009 dan 2011 serta Persebaya Surabaya (2004).suatu prestasi yang sangat baik. apakah mungkin , Jacksen Tiago mencalonkan diri sebagai pelatih timnas?.....

Bravo PERSIPURA ..........
    Bravo INDONESIA ........

0 komentar:

Posting Komentar

BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia