Selasa, 14 Juni 2011

Asosiasi Pengusaha dan Pedagang Parfum SE-Indonesia

Alhamdulillah saya ga nyangka,pedagang parfum kecil seperti saya bisa di undang ke tempat resmi pada acara Asosiasi Pengusaha dan Pedagang Parfum SE- Indonesia,ga nyangka banget.tiba-tiba saja kemarin ada telpon bahwa saya di undang untuk menghadiri acara tersebut di asrama haji pondok gede jakarta.

Suatu kehormatan banget buat saya bisa hadir di acara tersebut.apalagi saya akan bertemu lagi dengan teman teman serta bos saya dulu dimana saya pernah bekerja di perusahaan parfum tersebut dijakarta.walaupun kini saya bukan lagi karyawan ataupun anggota perusahaan itu lagi namun saya tetap menjaga tali silatuhrahmi dengan mereka.dan saya juga belanja barang berupa bahan-bahan parfum di perusahaan tersebut.karna saya percaya akan kwalitas dan keasliaan barang dari perusahan tersebut.

Mudah-mudahan dalam acara tersebut bisa membuat dan menginsfirasikan saya untuk selalu maju.Terima kasih buat panitia penyelenggara acara yang telah mengundang saya.
Salam dan Sukses selalu untuk semua .............
happy blogging  

0 komentar:

Posting Komentar

BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia