Jumat, 27 Mei 2011

Pertandingan Barcelona & Manchester united | pertandingan Liga Champion 2011

Pertandingan antara BARCELONA & MANCHESTER UNITED yang akan diselenggrakan pada tanggal 28 Mei 2011 besok  akan menjadi sebuah pergelaran pertandingan final yang sangat menegangkan. Kolektifitas permaian, strategi, skill pemain dan mental juara yang dimiliki MU dan Barca. Keduanya sangat pantas berada di partai final Liga Champions tahun ini.Pertandingan final liga champion tahun ini yang pasti akan berjalan sengit dan alot.


Kedua klub raksasa yang berasal dari spanyol dan inggris ini sama-sama mempunyai pelatih yang sangat hebat. Pep guordiola sebagai pelatih barcelona yang mana pernah membawa barcelona menggondol 6 piala di kejuaraan sepakbola antar klub baik di eropa maupun di luar eropa.Memang merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi klub sekelas Barcelona.Tapi Pelatih Manchester united tidak bisa dianggap remeh Karena Sir Alex Ferguson juga merupakan pelatih yang pernah membawa MU juara liga champion dan juga liga-liga yang lainnya.

Keduanya sangat pantas berada di partai final Liga Champions tahun ini. Barcelona melaju ke final setelah mengalahkan musuh abadinya yakni Real Madrid di semifinal dengan agregrat 3-1. Sedangkan MU lolos ke final setelah mengalahkan Schalke 04 dengan agregrat 6-1.Barcelona yang di tunggangi oleh Leonel Messi cs sedangkan MU di tunggangi oleh Ronney cs.
Tapi kita tidak tau siapa yang akan menjadi pemenangnya moga moga aja pilihan kita sllu menang tapi yang jelas kalah  menang tak jadi masalah yang penting sportivitas sllalu terjaga mungkin kamu punya prediksi yang berbeda silahkan komen aja di bawah ini...... yang jelas ane dukung MU donk.......
Happy blogging

0 komentar:

Posting Komentar

BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia