Minggu, 29 Mei 2011

Kemenangan Barcelona Atas Manchester United| Barcelona Juara Liga Champion 2011

Kemenangan Barcelona atas Manchester United telah terjadi tadi malam,Barcelona menang telak atas MU dengan skor  3-1 ini membuat Barca meraih 4 kali tropi Liga Champion.Barca yang datang dengan modal meraih gelar juara La Liga, mendapat ujian terberat dari raksasa Inggris Manchester United yang juga berstatus kampiun Premier League. Laga ini juga merupakan ulangan laga final  yang terjadi tahun 2009 di mana Skuad setan merah harus mengakui kemenangan Barcelona.

Laga yang bertempat di Wembley (29/5/2011) dini hari WIB. MU yang diprediksi bakal mampu membalaskan dendamnya,dan bermain di kampung halamannya.Namun kenyataan yang terjadi di lapangan justru tidak sesuai harapan. MU di pecundangi Barca dihadapan sporter setan merah sendiri. Barcelona  mampu mencetak gol lebih dulu lewat Pedro Rodriguez di menit ke-27.

MU kemudian mulai membalas melalui Wayne Rooney yang mencetak gol balasan tujuh menit kemudian untuk menutup babak pertama dengan skor 1-1.Di babak ke 2 yang di dominasi permainan oleh Barca, kian tak terbantahkan lagi. Lionel Messi kembali membawa Barca unggul 2-1 di menit ke-54, sebelum akhirnya David Villa memastikan kemenangan 3-1.

Kemenangan tahun ini juga menjadi momen yang sangat spesial buat Messi. Selain terpilih sebagai MAN OF THE MATCH, bocah ajaib ini juga sukses memastikan diri sebagai topskor dengan torehan 12 gol. Bravo bravo......

0 komentar:

Posting Komentar

BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia