Rabu, 25 Mei 2011

Persiba Bantul Juara Liga TI-PHONE 2011

Persiba Bantul menang setelah mengalahkan Persiraja Bandah Aceh dengan skor 1-0 pada laga final Liga Ti-Phone Divisi Utama 2011 kemarin sore di Stadion Manahan Solo.Dalam pertandingan yang disaksikan oleh 20 ribu penonton yang telah memadati Stadion Manahan Solo,dengan permainan yang sangat sengit untuk memperebutkan gelar juara pertama,kedua tim menampilkan permainan yang apik dan baik sepanjang permainan.

Persiba baru mampu menciptakan gol pada menit 44 setelah melalui sundulan kepala Wahyu Wiji Astanto saat menerima umpan dari Slamet Nurcahyo yang melakukan tendangan bebas dari sayap kiri.

Kemenangan ini membawa PERSIBA ke  liga super indonesia di musim depan, Persiba juga mendapatkan satu titel lagi, yakni gelar top skorer. Striker Fortune Udo yang menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 34 gol. Fortune Udo berhak mendapatkan sepatu emas, dan uang tunai sebesar Rp25 juta. Sukses menjadi juara membuat Persiba mendapat hadiah pembinaan berupa uang sebesar Rp500 juta. Sedangkan Persiraja yang menempati posisi runners-up Agen SBOBET memperoleh uang tunai Rp350 juta.

Pertandingan final Ti-Phone ini juga disaksikan oleh ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar, serta para anggota KN yang lainnya.BRAVO PERSIBA,BRAVO SEPAK BOLA INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar

BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia