Jumat, 20 Mei 2011

Kisruh Kongres PSSI /Kongres PSSI Bubar tanpa Hasil /SiapaYang Bertanggung Jawab

Mengecewakan dan memalukan,itulah kata yang terucap dari setiap pencinta sepakbola terutama di indonesia,kemarin (20 mei 2011) diadakan Kongres PSSI di hotel sultan yang hasilnya sangat mengecewakan dan memalukan pelaksanaan kongres tidak berjalan mulus dan tidak baik dari awal di bukanya kongres sudah banyak hujan intrupsi, agenda yang seharusnya berjalan, yang mana agenda tersebut telah di sepakati bersama,akhirnya brtakhir dengan kekisruhan

Kongres PSSI terus diwarnai silang pendapat antar pemilik suara PSSI,serta adu argumen antara komite normalisasi dengan pemegang suara.sempat beberapa kali sidang di tunda karena kekisruhan terjadi.Para pendukung George Toisutta dan Arifin Panigoro ngotot agar Komite Normalisasi meloloskan kedua nama tersebut dalam pencalonan ketua umum PSSI.
Nasib sepak bola Indonesia kian tak menentu bahkan memprihatinkan, Kemelut yang terjadi bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional itu menempatkan Indonesia terancam dikenai sanksi Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA). Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar menghentikan Kongres PSSI menyusul pelaksanaan perhelatan akbar tersebut tidak menentu.

Jika FIFA akhirnya menjatuhkan sanksi kepada Indonesia, maka risiko terberat adalah persepak bolaan indonesia tak bisa lagi berkecimpung di level internasional. Itu tak hanya dialami tim nasional, klub senior hingga anak-anak juga tak terkecuali. Kisruh kali ini mencerminkan bagaimana orang orang yang mengempentingkan dirinya sendiri,gila akan kekuasaan.
 kini kita berharap agar FIFA tidak menjatuhkan sanksi terhadap persepak bolaan indonesia...... kini majulah persepak bolaan indonesia 
INDONESIA .....INDONESIA.............INDONESIA............. MERDEKA.....

0 komentar:

Posting Komentar

BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia